Penggemar Cumi-cumi Dibuat Trauma Akibat Kejadian Ini

Cumi-cumi jadi alat seks – Cumi atau cumi-cumi merupakan salah satu makanan seafood yang menjadi paforit bagi para pencintanya, namun beberapa hari lalu sebuah fenomena jagat maya khususnya twitter digemparkan dengan sebuah twit yang membawa nama cumi-cumi dan membuat jengkel para penikmatnya.

Cumi-cumi digunakan sebagai alat Sex

Dari sebuah cuitan salah satu pengguna twitter dia membeberkan bahwa dirinya pernah melakukan aksi gila pelampiasan nafsunya dengan menggunakan ikan cumi,

cumi cumi jadi alat seks

tak sampai disitu, akun tersebut juga menjelaskan bagai mana kronologi, sensasi hingga sebuah pesan yang berbau ajakan untuk mengikutinya.

cumi-cumi dipake coli

Hal ini sontak membuat geram dan firal di twit oleh berbagai base dan pengguna twitter lainnya yang menimbulkan hujatan, cibiran serta kenyataan yang mengecewakan bagi para pecinta seafood.

Baca Juga :  Sejarah Perkembangan GMAIL dari Masa Kemasa

Hingga saat postingan ini dibuat, tak kurang dari 13 ribu cuitan membicarakan tragedi cumi tersebut, kata kunci Cumi bertengger di posisi kedua tranding indonesia.

Cumi Bekas C*li dijual Kembali

Sebuah penjelasan yang paling memembuat jengkel dari kejadian ini adalah, bahwa cumi-cumi yang telah digunakan untuk pelampiasan seks bejat ada kemungkinan dijual kembali. sontak jika kebenaran ini memang benar terjadi ada potensi menyisankan trauma kepada para penikmat sefood, hal ini diungkapkan oleh sebuah akun twit lain :

kemudian bermunculan penjelasan serupa yang membenarkan kejadian tersebut, bahkan akun tersebut menjelasakan bahwa selain ikan cumi, ada ikan cumi yang juga biasa digunakan sebagai pelampiasan nafsu seks.

Baca Juga :  Pahamilah Privasi Facebook Agar Lebih Cerdas Menggunakannya.

Dari penjelasan-penjelasan tersebut membuat para penikmat seafood menjadi kesal, hal ini tentu akan berimbas pada pasar yang membuat buruk citra cumi-cumi yang selama ini menjadi primadona pasar seafood.

Bagi yang ingin langsung melihat informasi berita ini di twitter silahkan periksa trend Twitter “Cumi” atau dapat melakukan pencarian dengan kata kunci “Cumi”, atau bisa langsung mengunjungi laman twitter Trend Cumi ini

Kesimpulan :

Dari informasi viral di twitter tersebut, kita bisa atau bahwa ada beberapa orang dan oknum yang menyalahgunakan hewan (dalam hal ini ikan cumi) sebagai pelampiasan nafsu seks nya. Dengan konsisi dan alasan yang entah apa sebenarnya hingga perlakuan tersebut terjadi.

Baca Juga :  Memanfaatkan Fitur Jual Beli Di Group Facebook

Kejadian seperti ini memberikan pelajaran kepada kita dan pecinta ikan laut atau makanan lainnya untuk dapat mencari dan memilah suatu produk konsumsi di tempat dan penyedia yang lebih terpercaya.

Sekian, semoga informasi tentang cumi cumi yang dijadikan pelampiasan seks oleh oknum-oknum ini, kamu juga bisa mengunjugi berbagai info menarik lainnya di situs ini. atau melihat postingan sebelum ini. Semoga semua ini bermanfaat dan dapat memberikan pembelajaran untuk kita semua, silahkan bagikan informasi ini jika dirasa bermanfaat kepada teman, saudara atau media social kamu.

Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *