Prank..!! Cie Mau Aja disuruh nyari ginian..

Halo Kang Scroll, Kaum Rebahan dan Para Pencari Jawaban, lagi nyari rumus ini ya ? (sqrt(cos(x))cos(200*x)+sqrt(abs(x))-0.7)(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2). disuruh teman, si doi yang penuh misteri atau seseorang yang iseng 🙂 . Oke kita bakal jelasin apa yang seharusnya terjadi kalo kata kunci tersebut dimasukan di mesin pencari, dan apa maksud dari rumus-rumus tersebut sebenarnya, so boleh cek-cek dulu postingan di blog ini, barangkali ada yang menarik 😀

(sqrt(cos(x)) cos(200x) + sqrt(abs(x))-0.7) (4-xx)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2)

Rumus Apa sih sebenarnya ini teh?

Dari kombinasi rumus diatas, sebenarnya terdapat beberapa rumus yang dipadukan demi mencapai sebuah tujuan atau bentuk yang dikehendaki pembuat rumus, dari sini bisa kita bedakan beberapa rumus :

a. rumus sqrt

SQRT atau kepanjangan dari Square Root, jika kita alihbahasa-kan kedalam bahasa indonesia akan mempunyai arti Akar Kuadrat, Ya, sqrt adalah rumus yang digunakan untuk mengembalikan atau mencari nilai akar kuadrat dari sebuah bilangan positif. klik tautan ini untuk penjelasan rumus ini (berbahasa inggris). dan dalam perkembangannya, rumus ini juga dapat ditemukan pada aplikasi-aplikasi pengelola data seperti excel, spreadsheet dll, juga fungsinya dapat ditemukan pada bahasa pemrograman seperti javascript, php, c++, dll.

Baca Juga :  Manfaat Menggunakan GPS Google Navigatios Dalam Perjalanan

seperti rumus diatas terdapat sqrt sebanyak empat kali ( sqrt (cos(x)) cos (200x) + sqrt (abs(x))-0.7) (4-xx)^0.01, sqrt (9-x^2), –sqrt (9-x^2)

b. rumus cos

COS atau Cosinus, adalah salah satu bagian daripada pembahasan Trigonometri, sebuah cabang matematika yang membahas tentang hubungan antara besar sudut dan panjang sisi segitiga, selain cos (cosinus), terdapat juga rumus-rumus trigonometri yang populer seperti SIN (sinus), TAN (tangen), COSEC (cosecan), SEC (sec), dan COT (cotangen).

Rumus Trigonometri banyak dipelajari, karena penggunaannya banyak digunakan dalam astronomi, geografi, teori musik, akustik, optik analisis pasar finansial, elektronik, teori probabilitas, statistika, biologi, pencitraan medis, farmasi, kimia, dan masih banyak lagi.

Dari rumus diatas terdapat dua kali pengulangan cos ( cos (x)) dan cos (200x).

c. rumus abs

Nah, yang terakhir adalah rumus ABS, atau Absolute Value yang juga dikenal dengan Modulus, adalah rumus yang digunakan untuk mencari nilai mutlak/absolut dari suatu angka atau bilangan tertentu. Baik bilangan itu berbentuk positif maupun negatif. jadi ruang lingkup dari abs ini lebih luas, karena mencakup bilanagn positif fan negatif, berbeda dengan sqrt yang hanya mengembalikan nilai dari bilangan positif saja.

Baca Juga :  0887 NOMOR APA ? OPERATOR / KARTU APA

Sama halnya dengan rumus-rumus sebelumnya rumus abs juga dapat digunakan pada pengelola data seperti Excel spreadsheet dll.

Apa Hasil / Maksud Rumus Ini ?

Dari kombinasi beberapa rumus yang dijelasakan diatas, dan dengan nilai-nilai tertentu, rumus ini dapat menghasilkan sebuah gambar grafik berbentuk hati, dan lingkaran. Love? iya gambar love 🙂

Gambar grafik Hati / Love
hasil rumus : (sqrt(cos(x)) cos(200x) + sqrt(abs(x))-0.7) (4-xx)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2)

Gambar inilah tujuan akhir dari panjang dan rumitnya rumus diatas, (hadeuhh..). Dengan gambar ini pengirim atau pemberi tugas mulia ingin mengekspresikan isi hatinya dengan menguji tingkat kepekaan sang pencari. yang entah serius atau hanya sekedar candaan. Hati-hati ya, baper 😀

Cara Kerjanya Gimana ?

Rumus tadi akan menampilkan grafik pada mesin pencari google saja kayaknya, dengan bantuan fitur google calculator. karena kami sudah mencoba dengan beberapa mesin pencari populer seperti bing, yahoo, yandex, baidu. saat rumus ini dimasukan bukan hasil yang diinginkan yang keluar.

Baca Juga :  0858 NOMOR APA ? OPERATOR / KARTU APA

Cara kerjanya, biasanya seseorang akan meminta untuk mengetikan rumus (sqrt(cos(x))cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)(4-xx)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) di mesin pencari google, kemudain laman pencarian akan menampilakn grafik berbentuk hati tersebut di bagian atas, bisa dilihat seperti dibawah (pada kasus lain memerlukan klik tampilkan grafik)

Tips : Jangan menambah karakter lain pada rumus tesebut, walaupun spasi. untuk mendapatkan hasil

Versi Lain

Ada beberapa versi rumus lain, namun masih berbentuk hati seperti diatas, silahkan coba sendiri satu per-satu rumus dibawah ini :

  1. (sqrt(cos(x))cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)(4-xx)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2)
  2. sqrt(cos(x))cos(300x)+sqrt(abs(x))-0.7)(4-x*x)^0.01 sqrt(6-x^2)
  3. sqrt(cos(×))cos(300×)+sqrt(abs(×))-0.7)(4-×*×)^0.01 sqrt(6-×^2)from-4.5 to 4.5

Yang Jelas..

Dengan rumus ini, pengirim hendak menguji respon kepekaan kamu, diluar itu serius atau tidak, bener-bener niat atau coba-coba ikut trend saja, dikembalikan kepada kamu dan si dia. kamu yang bisa menilai sendiri, cuma hati-hati jangan baper, hehe… 😀

Oke, terima kasih, sekian tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *