Download Template Hari Santri Nasional 2020 PNG

Halo sobat pengunjung, hari ini tepatnya tanggal 22 Oktober 2020 diperingati sebagai hari santri Nasional, dan kali ini kita akan membagikan sebuah template untuk para santri yang ingin memberikan ucapan selamat sebagai diri sendiri, kelompok, instansi atau komunitas.

Dengan tempalte-template yang akan dibagikan kamu tidak usah repot-repot mendesain, tinggal hnaya menyisipkan foto dan tambahan kata kedalam gambar, lalu bagikan di social media kamu

logo hari santri nasional 2020 png

File yang akan dibagikan adalah gambar kosong berisi tema peringatan hari santri tahun ini yang di design oleh @hilalnasrullah dan dipublikasikan oleh @alasantri. namun disini kami memberi beberapa versi lain, serta dilengkapi dengan tema dan logo peringatan hari santri 2020. oke langsung saja, yang ingin mengedit dan membuat ucapan hari santri silahkan download gambar-gambar png (transfaran) dibawah ini, dan kalian tinggal menggabungkannya denga foto dan ucapan sesuka hati :

A. BENTUK KOTAK (FOTO PROFIL)

1. Template Kotak Kelompok

1 ucapan hari santri nasional 2020 png

Template hari Santri Nasional 2020 untuk group atau kelompok atau komunitas

2. Gambar Kotak Personal
2 ucapan hari santri nasional 2020 png

Nah, kalo yang ini cocok untuk foto sendiri, pastinya sangat keren kalo dibuat foto profil di medsos kamu.
B. BENTUK PANJANG (STORY)

1. Untuk Kelompok

3 ucapan hari santri nasional 2020 png

Kalo yang ini ucapan selamat hari santri nasional umtuk kelompok, perorangan atau komunitas, pastinya keren banget untuk dijadikan story di media social.

2. Untuk pribadi
4. ucapan hari santri nasional 2020 png

Kalo yang atas untuk kelompok, yang ini khusus buat kamu… iya kamu pribadi maksudnya, cuss.. tinggal comot dan edit, lalu post di story kamu pasti makin keren seantero jahat 😀
Oya, itu saja sebenarnya yang banyak beredar, namun kami disini menambahkan beberapa variasi dan jenis jenis lain dengan dasar desain yang ada, yuk simak selanjutnya, barang kali cocok buat kamu
1. VERSI BUKAN SANTRI KOTAK
5. ucapan hari santri nasional 2020 png
Versi Kelompok
6. ucapan hari santri nasional 2020 png
Versi Personal
Kalo yang atas buat para santri, nah kalo yang ini buat yang bukan santripun bisa masuk, yah walaupun bukan santri pastinya banyak yang bangga dengan keberadaan santri, makannya template ini bisa digunain.
7. ucapan hari santri nasional 2020 png
Versi rame-rame

8. ucapan hari santri nasional 2020 png
Versi sendirian aja..

Nah, kalo masih kamu belum ada yang cocok, disini kami sediakan juga yang kosong mlompong ngak ditentuin santri atau bukan, silahkan isi sesukanya :
9. ucapan hari santri nasional 2020 png
Yang ini kosong versi kotak

10 ucapan hari santri nasional 2020 png
versi kosong untuk story

Nah itu aja, semoga bisa membantu, silahkan unduh gambar yang dibutuhkan, dan kalo ada yang perlu ditanyakan bisa di konsultasikan di kolom komentar bawah.
Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top