Nomor Whatsapp SiCepat Klik Untuk Transaksi via Whatsapp

Nomor Whatsapp SiCepat Klik untuk transaksi beli pulsa topup dan Trasfer E-wallet Ovo, Dana, Gopay, Linkaja, dan PPOB lainnya.

Whatsapp adalah media social dengan jumlah pengguna menembus angka 2 Milyar per tahun 2019, Para pengguna whatsapp biasanya memanfaatkan aplikasi pesan instan ini sebagai ajang berkomunikasi sharing dan silaturrahmi, baik menggunakan pesan text, audio, atau video. serta mendukung media gambar, video, dokumen, dan animasi.

Keberagaman fitur ini membuat whatsapp menjadi primadona penikmat komunikasi di masa ini, dan salah satu yang tak lepas dari pemanfaatannya adalah sebagai media untuk pelaku bisnis, online maupun offline. ini terbukti dengan dirilisnya whatsapp bussines yang menghadirkan fitur yang lebih tertarget bagi penggiat bisnis. Tapi pernahkan sobat tahu bahwa pada whatsapp ternyata kita bisa memanfaatkannya untuk transaksi digital? tentu ini terdengar keren, salah satunya adalah SiCepat Klik.

Gambar SiCepat Klik

Apa Itu SiCepat Klik

SiCepat Klik” Adalah layanan bot yang memanfaatkan Whatsapp Bussines API yang dapat kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi dimanapun dan kapanpun hanya melalui pesan chat whatsapp saja.

Karena ini besutan kurir sicepat, didalamnya kita bisa melakukan tracking pengiriman dan pemanfaatan fasilitas sicepat, manun ternyat diluar dari itu, Whatsapp Sicepat Klik Menawarkan fasilitas menarik dan dapat kita manfaatkan untuk bertansaksi PPOB, support trasnfer dan topup E-Wallet Indonesia seperti Go-pay, Ovo, Dana, dan linkaja.

Cara Kerja SiCepat Klik

Sicepat klik ini adalah akun bot yang akan merespon semua tanggapan user dengan perintah-perintah yang tersedia, kita hanya tinggal mengikuti dan memilih instruksi yang disediakan sesuai kebutuhan kita.

Fitur-fitur Whatsapp Sicepat Klik

Menu Utama :

  1. Hujan Hadiah
  2. Tracking Kurir Sicepat
  3. Cek Tarif Sicepat
  4. Produk Digital PPOB
  5. Layanan Pelanggan
  6. Layanan Pick Up
  7. Saran
  8. Gemas (Gerakan memakai Masker)
  9. Share

Menu Produk Digital PPOB :

  1.  Saldo
  2.  Isi Pulsa
  3. Isi eMoney
  4. Paket Data
  5. Paket Roaming
  6. Cek Transaksi
  7. Favorit
  8. Customer Service
  9. Back

Nomor Whatsapp SiCepat Klik

Berikut adalah nomor whatsapp Sicepat,  Nomor tersebut Akan langsung mempunyai nama kontak sendiri “SiCepat Klik” karena verified Bussiness, jika ingin lebih instan tersedia pula tombol quick chat.

Nomor: 0813-1920-0030 (Whatsapp Only)

Atau klik langsung tombol dibawah ini tanpa harus ketik dan simpan :

Chat SiCepat Klik

Nah itulah nomor wahtasapp Sicepat Klik, untuk artikel selanjutnya akan kita bahas bagai mana cara menggunakan Sicepat Click ini untuk bertrasnsaksi, dan beberapa trik pemanfaatan fitur, seperti mentrasfer ovo point menjadi ovo cash, dan trasnfer saldo ovo ke dana, gopay, link aja dan juga sebaliknya dengan memanfaatkan fitur-fitur dari SiCepat Klik Ini

1 komentar untuk “Nomor Whatsapp SiCepat Klik Untuk Transaksi via Whatsapp”

  1. Pingback: Apa Itu Vitual Account Bank - Penjelasan, Cara Kerja, dan Manfaat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top