Cara Membuat Avatar Sendiri Di Aplikasi Facebook

 Artikel tentang Totorail dan Tata Cara Membuat avatar sendiri di aplikasi facebook yang sedang ramai Dan Facebook

Membuat Avatar Di Facebook

Apa Itu Avatar Facebook



Menurut Wikipedia : Avatar adalah sebuah representasi pengguna komputer tentang dirinya sendiri ataupun ego. Untuk bentuk model tiga dimensinya biasa digunakan pada permainan komputer,[1] Avatar dua dimensi atau bisa deisebut juga gambar ikon icon digunakan pada Forum Internets dan komunitas-komunitas lainnya. Merupakan suatu objek yang menunjukkan penjelmaan pengguna.

Nah, Sekarang ini lagi ramai tentang avatar yang dibuat pada aplikasi facebook, jadi avatar facebook adalah sebuah karakter 3 dimensi yang merepresentasikan sosok atau karakter kita sendiri yang bisa kita kkostumisasi dan sesuaikan sesuai dengan keinginan kita, serta bisa kita bagikan kepada pengguna facebook lain atau bahkan ke media sosial lainnya.

Bagaimana Cara Membuat Avatar Facebook ?

Untuk membuat avatar facebook sangat mudah sekali, karena cara membuatnya tidak membutuhkan aplikasi tambahan lain, melainkan fitur ini merupakan bawaan dari aplikasi facebook yang baru, adapun syarat-syarat untuk membuat avatar di facebook adalah :

  1. Aplikasi Facebook Terbaru : Hanya tersedia pada aplikasi facebook reguler bukan pada aplikasi Facebook lite yang fiturnya terbatas
  2. Koneksi Internet 
  3. Sedikit Membuat Avatar
  4. Share atau bagikan

Cara Lengkap Membuat Avatar Facebook :

Untuk Penjelasan  lengkap tentang bagaimana membuat avatar keren difacebook, mimin sudah sediakan video tutorailnya, agar penjelasannya mudah dimengerti, silahkan simak video berikut ini :
youtube image
Demikian tentang cara membuat avatar keren di aplikasi facebook, kalo kamu merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share sebanyak-banyaknya kepada teman-teman kamu atau ke sosial media pavorit kamu, dan jika ada sesuatu yang perlu ditanyakan, jangan ragu utnuk berkomentar pada form dibawah artikel ini
Terima kasih 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top