Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller

Selamat malam, dan salam sejahtera buat semua pembaca yang budiman,  Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara memferifikasi akun Paypal dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC) Neteller.
Walaupun sempat ada isu bahwa Verifikasi Paypal dengan VCC Neteller akan ditutup, karena ada beberapa permasalahan. Namun bukan berarti sudah tidak bisa, hanya saja Pihak Paypal tidak merekomendasikan Verifikasi dengan jalan ini, dan konsekwensinya. Paypal tidak bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Namun jangan Khawatir, asalkan kita hati-hati dalam bertransaksi dan jelas sumber pendapatan Neteller (bukan merupakan hasil yang dilarang seperti judi dll) maka kita harus optimis tidak akan ada masalah apapun, ‘Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin.


Baiklah langsung saja, mari kita awali langkah-langkah kita dengan pemikiran yang matang.. and .. mari kita menuju tahap persiapan.

TAHAP PERSIAPAN
  1. Komputer/laptop 
  2. Jaringan Internet pastinya
  3. VCC Neteller 
  4. Akun Paypal yang akan diverifikasi
Note : 
  • Usahakan jangan menggunakan koneksi VPN, PROXY atau SSH dengan IP yang berbeda dengan lokasi anda mendaftar Neteller dan Paypal. 
  • Pastikan Balance neteller anda sekurang-kurangnya terdapat $2 dolar yang nantinya akan masuk akun paypal setelah proses selesai
LANGKAH VERIVIKASI

1. Silahkan Login ke Paypal (Pastikan menggunakan jalur aman/ harus https://)

BACA..!
Bisnis Online PTC (Paid To Click)
2. Jika sudah berhasil loggin maka anda akan dihadapkan pada halaman tinjauan transaksi rekening anda, Untuk mendapatkan status Verifikasi silahkan klik “Dapatkan status terverifikasi”

    3. Ini adalah tahap memasukan kartu VCC Neteller.  Pastikan semua data yang dimasukan pada tahap ini sesuai dengan data pada saat anda mendaftar pada Neteller,
    mulai dari Nama kartu VCC, jeniskartu (MASTERCARD) masa berlaku kartu (EXP) dan kode rahasia (CVC) dan Alamat. Peringatan : Untuk nama, isikan nama kartu yang anda buat pada VCC Neteller jangn mengisikan Username akun Neteller. Dan bagi yang namanya terdiri hanya terdiri dari satu karakter, sedangkan dalam Format pengisian data harus dua karakter, cara mengatasinya dengan menambah titik (.) pada nama belakang, jangan memisah nama menjadi dua karakter, contoh: Nama Depan : Seenday Nama Belakang : . (titik). Setelah semua sudah diisi lengkap, silahkan klik “Lanjutkan”
    4. Tahap ini pihak Paypal akan mengirim kode konfirmasi kepada pemilik kartu yang akan mengidentifikasi bahwa VCC ini adalah milik anda. Silahkan buka Neteller dan klik pada HISTORY kode yang akan dikirim merupakan empat digit angka konfirmasi. empat kode tersebut terletak setelah kode PP*1234CODE, Simpan dan catat empat angka tersebut


    5. Masuk kembali pada akun Paypal anda, untuk yang kedua kalinya silahkan anda klik “Dapatkan status terverifikasi”

    seperti pada langkah nomor 1 diatas. Masukan empat digit nomor yang anda dapatkan dari tahap 4 diatas, setelah selesai klik “Konfirmasi Kartu”


    6. Tunggu hingga proses selesai, sampai anda pemberitahuan bahwa akun anda telah bersetatus terverifikasi

    BACA..!
    Cara Mengirim Uang Melalui Paypal
    7. Tutup dan lihat hasilnya, Jreng-jreeeng… selamat akun Paypal anda kini telah terverifikasi, dana verifikasi dari neteller pun telah dikembalikan pada balance paypal anda


    Dan yang paling penting telah dihilangkan batas pengiriman paypal

    Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan membantu kawan kawan semua, jika ada tahapan yang tidak dimengerti silahkan lontarkan melalui kotak komentar dengan bijak.

    Terima kasih.
    Baca Juga :  Pengertian Dan Maksud Margin 4433, 3434 dan 4333

    48 tanggapan untuk “Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller”

    informasinya bermanfaat kang, terimakasih atas sharenya
    request tutor withdraw dari paypal ke bank lokal ya. Kang Saya masih bingung nih untuk kode bank cabangnya.

    terimakasih salam blogger

    Bisa juga isi Balance Neteller-nya dari jasa X-Changer yg terpercaya,.. Kalo memang butuh x-changernya saya punya langganan terpercaya dan amanah.. kontak saja saya kalo benar perlu

    Terima kasih

    Lebih amannya Verif dulu sich bak Neteller nya.. tapi kalo gak salah bisa blom Verif juga.. saldo tetep masuk… apalagi skrg verif Net nya harus ada minimum saldo, darimana kita isinya kalo gak beli 🙂

    Ya verifikasi mas (Proses, pemutakhiran akun, yang pasti dilakukan saat login),,,, Kalo kmaren NETELLER masi bisa pake scan KTP dpan blakang, tapi kalo skarang perlu ada saldo minimum katanya..

    mas saya mau verifikasi neteller saya, tapi katanya sekarang harus ada balancenya dulu baru bisa verifikasi ya? untuk ngisi balance trsbut gmn mas? kalo misal menggunakan jasa excanger.. gmn mas? dan excanger yang recomende dimana mas..? 😀 maaf mas banyak tanya..hehehe..

    sekarang verifikasi paypal pakai neteller masih bisa nggak mas?

    thanks sebelumnya….

    Hehe.. santay aja mas.. justru kalo bgini lbih seru.. kita bisa sharing. 🙂
    Iya mas sekarang harus ada balance dulu… sebenarnya ngisi bisa melalui kredit card.. tapi kalo gak salah di agak susah untk bank indonesia… kalo menggunakan jasa xchanger sistimnya tukar dengan IDR nanti xchanger kirim USD ke kita, dengan harga berdasarkan kurs.. kalo mau yang biasa saya beli.. chat saya di g+ atau ke paspage.. insyaallah respon

    Bank yang menerbitkan kartu Anda tidak menyetujui transaksi ini. Hubungi departemen layanan pelanggan penerbit kartu jika Anda memiliki pertanyaan. Atau, Anda dapat menambahkan kartu lain sekarang untuk melanjutkan.

    ko ada tulisan itu ko yah bang?
    mohonn pencerahannya

    Bisa banget gan, justru menurut saya lebih bagus itu kalo menggunakan satu komputer. saya juga pake satu komputer
    Yg perlu diingat, jangan menggunakan koneksi yng berbeda/berpindah2 dengan lokasi atau negara saat mendaptar seperti menggunakan Proxy, VPN atau SSH. saya pernah ngalamin langsung, saat mau verifikasi Neteller dg IP luar langsung nolak mentah2 dan suruh login pake IP indonesia, baru diproses..
    Bayangin itu di neteller, apalagi Paypal yg menurut saya lebih ketat. mungkin demi keamanan gan..

    In the event that you have for some time been disappointed by your PayPal record's sending and accepting limits, failure to pull back to your financial balance, and limitations on buying things that require confirmed records, you more likely than not been tricked into the bombastic contrivance of virtual credit cards or VCCs. vcc for paypal

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *