0883 NOMOR APA ? OPERATOR / KARTU APA

Artikel ini berisi informasi seputar penjelasan dan keterangan lengkap tentang nomor telepon kartu seluler atau nomor / kode prefix operator 0883.
Mungkin kamu ingin tahu dan bertanya tanya: +62883 / 0883 nomor apa?, 0883 operator apa? 0883 Nomor operator apa?, 0883 kartu apa, nomor daerah mana, kode area mana, atau 0883 adalah nomor ?

Rasa ingin tahu kamu terhadap no telepon 0883 mungkin disebabkan karena ada nomor telepon baru yang tidak dikenal masuk menghubungi kamu, baik melalui telephone, via SMS, whatsapp dsm. Sehingga kamu ingin tau pasti penjelasan dan informasi seputar nomor tersebut. Terlebih nomor tersebut merupakan Satu operator yang sama dengan yang kita gunakan. biasanya biaya yang kita gunakan untuk berkomunikasi sms dan telephon relatif lebih murah ketimbang dengan nomor yang berbeda operator.
Oke, langsung saja, kita kembali lagi ke topik yang kita bahas. no telepon 0883 itu kartu atau nomor apa? berikut adalah penjelasannya :

0883 ITU NOMOR OPERATOR / KARTU APA?

0 / +62 = 0 (nol) Adalah kode awalan yang digunakan untuk berkomunikasi dalam sebuah negara (masih kode yang sama.  baca : Perbedaan Nomor 08 Dengan +628 dan Penjelasannya). Sedangkan 62 (enam dua) merupakan kode negara kita tercinta Indonesia. Perlu diingat! bahwa setiap negara di dunia pun mempunyai kede negara masing-masing. silahkan baca : Daftar Nomor Kode Telepon Negara-Negara Seluruh Dunia .
881 = Adalah nomor prefix operator indonesia yang dimiliki oleh SMART atau SMARTFREN. Jenis kartu ini terdiri dari 12 digit nomor, dan biasanya diawali dengan 4 digit nomor 0883 contohnya : 0883-123-345-678
begitu pun dengan operator lainnya, biasanya mempunyai nomor identitas prefix atau kede awalannya masing-masing, baca : Daftar Awalan Nomor Operator Indonesia (Kode Prefix).

KESIMPULAN :

Jadi kesimpulannya nomor telepon dengan awalan 0883 adalah:

NOMOR SMARTFREN

Nah, sekarang sudah tau dong, bahwa nomor telepon 0883 itu nomor apa? atau kartu apa? jangna lupa untuk sering-sering mampir ke blog ini ya, agar kamu bisa menambah wawasan lainnya.
Sekian untuk informasi kali ini, semoga bermanfaat dan dapat dimengerti. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan baginak kepada teman-teman kamu se berbagia social media, Jangan lupa untuk berkomentar juga bila ada yang tidak dipahami atau sekedar menyampaikan kritik dan saran.
Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top